Saturday, 23 March 2019

Katanya Oli Meditran Sc Diesel Bagus Buat Kendaraan

Katanya Oli Meditran Sc Diesel Bagus Untuk Kendaraan

Oli Meditran SC adalah motor diesel multigrade padat batu yang menggunakan gemuk yang disuplai dengan turbocharged, supercharged, atau yang biasanya disedot, untuk pengangkutan, roda gigi luar biasa, mekanik, atau pengiriman. Meditran SC dapat memberikan jaminan kuat terhadap karat, konsumsi, pengaturan keausan dan penyimpanan yang berlebihan karena suhu tinggi. 
Keuntungan menggunakan Meditran SC: Memberikan jaminan yang lebih baik, khususnya terhadap keausan dan toko pada motor. Jaga kebersihan motor. Meningkatkan keramahan lingkungan. 

Menghentikan pemanfaatan oli motor diesel yang diminyaki. Keterangan: Meditran SC memiliki ketebalan 15W-40. Memenuhi API CF-4 / SG, ACEA E2-96, MAN 271, Volvo VDS dan prasyarat Persetujuan MB-Persetujuan 228.1. Untuk zona Belitang II, di mana sebagian besar penduduknya hidup sebagai peternak, minyak Meditran SC adalah yang teratas dari para peternak minyak yang menggunakan Meditran SC sebagai minyak untuk motor traktor galur padi, mesin pengumpulan padi, dan mesin hortikultura lainnya dengan bahan bakar diesel.

MEDITRAN SC 15W-40 adalah motor diesel multigrade substansial yang memanfaatkan keinginan turbocharged, supercharged, atau umum, untuk transportasi, perlengkapan luar biasa, aplikasi modern, atau pengiriman. MEDITRAN SC 15W-40 memberikan asuransi yang layak terhadap karat, erosi, keausan dan pengembangan toko yang tidak masuk akal karena suhu tinggi. Minyak ini juga dimaksudkan untuk memberikan pemanfaatan salep yang lebih disukai daripada minyak yang sudah lewat. 

TINGKAT KUALITAS MEDITRAN SC 15W-40 memenuhi kebutuhan API CF-4 / SG, ACEA E2-96, MAN 271, Volvo VDS, dan Persetujuan MB-228.1.


MEDITRAN LEVEL KUALITAS SX 15W-40 memiliki API CH-4 yang dikonfirmasi, ACEA A2-96 / B3-98 / E2-96, Mercedes Benz 228.3 didukung, Volvo VDS-2 didukung, Cummins 20071/20072/20076 (disahkan), Mack EO -M Plus, MAN 3275, MTU Kategori 2 5044 (didukung), CAT ECF-1a, Truk Renault RD / RD 2 dan ZF TE-ML 07C. 

Sudut Yang Disukai 

• Memiliki ketebalan mantap yang memberikan kecepatan dan asuransi motor ideal di tengah aktivitas start up dan pada suhu tinggi. 

• Memberikan keamanan yang sukses terhadap karat, konsumsi, dan keausan yang berlebihan. 

• Kontrol sedimen yang efektif dan perlindungan oksidasi dan kehangatan yang tinggi dari penebalan gemuk dan keausan yang berlebih karena penyimpanan.

Namun muncul perdebatan katanya oli diesel tidak boleh dipakai di engine bensin Alasannya karena oli diesel dan bensin beda additif, Namun ada juga pelumas diesel yang bisa dipakai di engine.

2 comments: