Tuesday, 30 April 2019

Honda Civic Turbo 2017 Hatchback

Civic turbo 2017


Utamanya di bagian guard depan yang mengadaptasi model baru. Menurut klaim Honda desainnya lebih lively, elegan, dan aerodinamis. Jujur menurut kami, kesan lively menghilang akibat lubang angin tak lagi dipisahkan oleh lekukan tajam. Spread foglamp bermotif jaring juga dihilangkan, tergantikan dengan plastik hitam polos. Tapi ada tambahan list krom yang menyiku di sudutnya. Joke di bagian belakang, bibir guard dihiasi embellish krom. Maka dari itu, ubahan eksterior terlihat lebih elegan ketimbang energetic.

Masuk ke dalam kabin, ubahan nampak pada joknya, theme kotak-kotak di beberapa bagian. Kali ini baru terlihat energetic. Selain itu, penumpang depan kini dapat menikmati jok elektrik dengan empat macam pengaturan. Sedangkan sistem jok elektrik di bagian kemudi lebih lengkap dengan delapan macam pengaturan. Lalu spion tengah sudah mengadaptasi sistem auto diminishing, otomatis meredupkan pantulan cahaya yang berlebih.

Jumlah varian Civic kini dikerucutkan jadi satu. Tak ada lagi varian dengan dua buah airbag, melainkan enam buah. Makanya token Prestige absen dari bagasi. Tak hanya aksesori, ubahan juga terjadi pada harganya. Kini ia dibanderol Rp 507 juta, naik sekitar Rp 6 juta dari versi pendahulu.

1. Kelebihan Honda Civic 2017 Hatchback
  • Inside Menawan 
Inside mobil baru Honda ini memang indah, dan terkesan mewah, balutan kulit dengan warna hitam menambah kesan mewah pada mobil ini. Tidak lupa mobil ini memiliki kabin yang cukup luas, untuk kapasitas 5 orang penumpang, legroom dan head room penumpang bagian belakangpun masih cukup lega dan nyaman untuk bepergian.
  • LCD Multimedia 
LCD berukuran 7 inchi ini memiliki banyak manfaat terutama untuk sound berupa MP3 ataupun radio, dan support untuk contraption android maupun apple.
  • Sensor Hujan 
Anda tidak perlu repot ketika turun hujan, sensor hujan akan mengaktifkan wiper secara otomatis, akan mempengaruhi kenyamanan berkendara anda.
  • Kapasitas Mesin Besar 
Walaupun mesin mobil ini sama seperti municipal versi car, tetapi tetap memberikan tenaga yang powerfull. Kapasitas mesin 1.5L VTEC Turbo with earth dreams innovation, yang sudah memenuhi standart lulus uji EURO-2 oleh pemerintah Indonesia, serta memenuhi EURO-4 complience.
  • G-CON + ACE 
Fitur keselamatan dari Honda Civic Hatchback 2017 ini sudah ada pada versi sedannya, dan terdapat pula pada versi hatchback ini. G-CON dapat meredam dan menyalurkan benturan pada tabrakan yang keras, serta ACE yang mampu melindungi kabin penumpang yang bertabrakan dengan kendaraan berbeda ukuran.
  • Irit Bahan Bakar 
Dengan ECON mode yang dapat menghemat bahan bakar hingga 14,3 km for every liter bahan bakar. Iritnya versi hatchback ini bahkan lebih irit dibanding dengan versi sedannya.
  • Remote Canggih 
Dengan teknologi terbaru, Honda municipal hatchback atau versi car akan memberikan kemudahan bagi anda, remote yang berfungsi untuk mengunci, membuka pintu dan bagasi sekaligus menyalakan mesin dan AC secara otomatis dari jarak jauh yaitu 10 meter, sehingga anda masuk ke dalam mobil dengan sejuk.
  • Tilt dan Telescopic Steering 
Pasti tidaklah nyaman bagi anda yang harus bepergian jauh dengan mobil jika kemudi mobil tidak bisa di atur sesuai keinginan, terlebih jika harus bergantian dengan teman, fitur ini sudah ada dalam Honda Civic Hatchback 2017 kali ini, anda dapat menyesuaikan posisi setir dengan kemauan serta kenyamanan.
  • Pengaturan Electrik Kursi Kemudi 8 Arah 
Kursi dapat di atur sedemikian rupa dalam 8 arah, sesuaikan dengan posisi duduk, postur dan juga posisi kemudi anda, fitur ini membuat anda lebih percaya diri ketika berkendara.

2. Kekurangan Honda Civic Turbo

Beberapa kekurangan honda municipal turbo tersebut diantaranya ialah, tidak terdapat pengaturan AC untuk kursi baris kedua. Sehingga para pengguna baris kedua hanya bisa menikmati AC melalui pengaturan yang berada pada dashboard, tanpa bisa mengatur sendiri suhu AC yang diinginkan. Kekurangan honda community turbo lainnya ialah terdapat pada penggunaan teknologi turbocharger mungkin masih sedikit asing bagi sebagian orang, sehingga bagi anda – anda yg belum pernah menggunakan mobil jenis ini mungkin akan merasa sedikit kesulitan saat menggunakan mobil dengan teknologi turbocharger tersebut.

Adapun untuk kekurangan honda municipal turbo lainnya ialah terdapat pada posisi tempat duduk yang masih dirasa terlalu sempit, sehingga para pengguna akan sedikit kurang nyaman ketika berkendara dengan mobil car honda city ini. Dan kelemahan honda urban turbo lainnya ialah terdapat pada bagian mesin, dimana mesin honda metro akan mengeluarkan suara yang sangat bising ketika kecepatannya sudah tinggi atau hampir maksimal. Dan hal tersebut pastinya akan membuat para pengguna sedikit merasa kurang nyaman dengan suara mesin yang dihasilkan oleh mobil car honda city turbo tersebut.

No comments:

Post a Comment