Monday, 29 April 2019

Mitsubihsi Pajero Sport 2.988 Cc.

All New Pajero Sport


Galery Mobil-- Mitsubihsi Pajero Sport memiliki tampilan mobil dengan konsep gagah sama seperti versi sebelumnya, tetapi pada All New Pajero Sport mobil ini mengalami perubahaan yang sangat fresh pada bagian eksterior maupun interior. Perubahan yang mencolok pada All New Pajero Sport sendiri terlihat dari Headlampnya yang memiliki desain menyipit yang modern sehingga mobil ini terlihat sangat sangar dari bagian depan, Pada bagian interior sendiri All New Pajero Sport sudah memiliki tampilan interior yang sangat nyaman dengan material interior yang sangat berkualitas untuk pengguna mobil yg satu ini. Untuk mesin nya sendiri All New Pajero Sport memiliki 2 tipe mesin yaitu bensin dan diesel. Untuk tipe bensin sendiri menggunakan mesin tipe V6 3.0L SOHC MIVEC yang memiliki kapasitas mesin 2.988 cc. Untuk mesin disel sendiri sudah menggunakan mesin DOHC 2.5 liter dengan mesin 5 silinder yang memiliki kapasitas 2.500 cc. Nah sekarang mari kita membahas kelebihan dan kekurangan All New Pajero Sport pada pembahasan di bawah ini.

EKSTERIOR ALL NEW MITSUBISHI PAJERO SPORT

Untuk eksterior nya sendiri mobil All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki desain tampilan bodi yang baru yang lebih gagah dan sangar tentunya, Pada bagian depan nya sendiri All New Pajero Sport memiliki tampilan yang sangat sangar dengan konsep mobil SUV modern dengan desain Head Lamp baru yang lebih modern dengan desain menyipit yang sudah di lengkapi dengan fitur Daytime Runing Lights yang akan menghasilkan pencahayaan yang baik ketika malam hari. Pada bagian front grillenya sendiri All New Pajero Sport memiliki tampilan grill yang sangat gagah dan sporty yang memiliki bentuk grill yang lebih besar dari versi sebelumnya di tambah emblem Mitsubishi yang berukuran besar. All New Pajero Sport juga sudah di lengkapi dengan front Foglamp yang di pasangkan pada bagian bumper yang berfungsi untuk memberikan pencahayaan maksimal ketika sedang terjadi kabut.

Untuk bagian sampingnya all new pajero sport satu ini memiliki tampilan yang lebih berotot di tambah spion yang sudah di lengkapi dengan fitur berteknologi modern seperti auto fold door mirror yang berfungsi untuk melipat spion secara otomatis hanya dengan menekan tombol yang sudah di sediakan di dalam kabin. Untuk bagian belakang nya sendiri All New Mitsubishi Pajero Sport memiliki tampilan yang lebih gagah dengan lampu stop lamp yang di buat memanjang sehingga tampilan belakang mobil ini terlihat lebih stylish. Pada bagian bumper belakangnya sendiri All New Pajero Sport memiliki tampilan bumper belakang yang aga di tinggikan.

Interior Dan Fitur Mitsubishi Pajero Sport

Dibandingkan dengan mobil jenis Toyota Fortuner yang terkesan membosankan, Mitsubishi Pajero Sport relatif lebih baik dari sisi desain interior. Dashboard nya berwarna hitam dengan tamban aksen silver di beberapa bagian, Jok kulit berwarna beige untuk tipe Exceed dan hitam untuk tipe Dakar.
Yang unik dari jenis mobil satu ini Mitsubishi Pajero Sport adalah letak head unit dan MID nya. Head unit berada di bawah tombol pengaturan AC, sedangkan MID malah diletakkan di atas, namun posisinya dirubah pada versi facelift, head unit dipindah ke bagian atas center cluster dashboard layaknya mobil pada umumnya. Instrument meter Mitsubishi Pajero Sport terlihat biasa saja, tidak lebih baik dari Toyota Fortuner yang simpel dan sederhana. Pengaturan AC sudah elektronik namun diatur secara analog. Untuk varian Dakar, terdapat paddle shift di bagian kemudi dan sunroof di bagian atap. Selain itu, headlamp washer juga khusus disediakan untuk tipe Dakar.

KELENGKAPAN FITUR, KESELAMATAN, DAN KEAMANAN:

- Head Unit Entertainment (without bluetooth connectivity for prefacelift)
- MID
- Steering Wheel Audio Control
- Paddle Shift
- Auto Electronic AC with Analog Control
- Rear AC Blower
- Leather Seats
- Semi-bucket Front Seats
- Flat Folding Rear Seats
- Center Armsrest
- Day and Night Center Mirror (Manual)
- HID Projector Headlamps with Auto Levelling
- Headlamps Washer
- Intermittent Wiper
- Rear Wiper
- Roof-rail
- Sunroof
- ElectricRetractable Side Mirror
- Rear Parking Sensors
- Dual Airbags
- ABS
- EBD
- Help Brakes
- Engine Immobilizer
- Alarm system

Mesin

TYPE

  • 8 AT Speed


MAX. POWER

  • 181 / 3,500 (133 kW)

TYPE OF MACHINES

  • 4N15 2.4L MIVEC Turbocharged and Intercooled

MAX. TORQUE

  • 43.8 Kgm / 2,500 rpm (430 Nm)

TRANSFER

  • 2.988 cc. cc

Pajero Sport

  • Dakar (4x4) AT

BORE X STROKE

  • 86.0 x 105.1 cc

FUEL TANK CAPACITY

  • 68 liters

MIN. CHANGE RADIUS

  • 5.6 liters

1 comment:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete