Thursday, 18 April 2019

Oil Shell Rimula R4



Shell Rimula R4

Teknologi Shell Rimula R4 dirancang untuk melindungi mesin present day yang memiliki tenaga turbo, pendingin interior, dan resirkulasi gas buang. Mulai dari kontak tekanan tinggi di dalam rangkaian katup hingga suhu ekstrem cylinder dan cincin, Shell Rimula R4 beradaptasi dengan semua kondisi di dalam mesin Anda, serta membantu meminimalkan biaya pemeliharaan dan operasional Anda dengan menyediakan solusi pelumas tunggal serbaguna untuk naval force present day.

Kekuatan perlindungan

Komponen aditif fungsi ganda yang sangat stabil memberikan perlindungan ekstra terhadap pengentalan pelumas dengan tingkat jelaga dan kontaminasi tinggi yang ditemukan dalam mesin rendah emisi present day. Hal ini memastikan pelumas terus mengalir dan melindungi bahkan dalam operasi tugas berat yang ditemukan dalam mesin turbo US 2004, Euro 3, dan Euro 4.

Oli Mesin Diesel Tugas Berat Oli Shell Rimula R2 bereaksi terhadap kebutuhan motor, memberikan perlindungan tambahan dan berumur panjang. Setiap aditif melepaskan energi pelindungnya saat dibutuhkan untuk memastikan perlindungan yang andal dan konsisten terhadap endapan dan keausan dengan aksi jangka panjang yang sulit. Kinerja, Fitur and Manfaat Kebersihan Mesin. Oli Shell Rimula R2 menggabungkan sistem aditif untuk mengontrol endapan cylinder dan mempertahankan standar kebersihan mesin yang baik. Umur Motor yang Panjang. Perlindungan berkelanjutan terhadap korosi dan keausan di seluruh interim pengeringan oli untuk memperpanjang usia motor. Oli ini dapat digunakan untuk mobil yang berbahan bakar diesel.

Deskripsi : - Mesin lebih awet, karena 33% lebih baik dalam perlindungan asam dan korosi dibandingkan pelumas standar Programming interface CF

- Perlindungan dari korosi

- Tangguh dan performa maksimal

- Cocok digunakan untuk truk Engkel dan Transport.

Peringatan : Oli ini resmi/unique

Shell Rimula R2 10W (CF / 10TBN) Minyak Mesin Diesel Tugas Berat Mono-grade. Minyak Shell Rimula R2 Energized Protection menggunakan kombinasi aditif yang terbukti yang bereaksi terhadap kebutuhan mesin Anda. Mereka memiliki sistem kontrol asam yang ditingkatkan untuk perlindungan tambahan dan umur panjang. Setiap aditif khusus melepaskan energi pelindungnya saat diperlukan untuk memastikan perlindungan yang andal dan konsisten terhadap endapan dan keausan, dengan aksi tahan lama yang tangguh. Kinerja, Fitur & Manfaat Kebersihan Mesin. Oli Shell Rimula R2 menggabungkan sistem aditif deterjen yang disempurnakan untuk mengendalikan endapan piston dan mempertahankan standar kebersihan mesin yang baik. Perlindungan yang Dapat Diandalkan.

High Total Base Number (10 TBN) untuk memastikan perlindungan yang sesuai selama periode pembuangan minyak di daerah-daerah di mana sulfur bahan bakar tinggi. Umur Mesin Panjang. Perlindungan berkelanjutan terhadap korosi dan keausan di seluruh interval pengeringan oli untuk memperpanjang usia engine. Lembar Data Teknis (TDS), Klik tautan di bawah ini: TDS Shell Rimula R2 10W Lembar Data Keselamatan Bahan (MSDS), Klik tautan di bawah ini: MSDS Shell Rimula R2 10W.

Shell Rimula R2. Extreme, Durable Activity.

Shell Rimula R2 adalah pelumas dengan teknologi Empowered Security yang memiliki equation yang akan menyesuaikan diri dengan kebutuhan mesin diesel anda. Menyediakan corrosive control framework untuk proteksi dan umur panjang.

Recipe aditif dalam pelumas Shell Rimula R2 melepaskan energi proteksi ketika dibutuhkan, untuk memastikan perlindungan konsisten dan dapat diandalkan melawan store dan pemakaian jangka panjang.

Perlindungan terkuat dari pelumas Shell Rimula R2 uncompromising diesel motor bekerja tanpa kenal lelah melindungi mesin diesel anda di 3 region penting:

1. Corrosive control: Performa yang telah terbukti melindungi dari korosi akibat asam yang terkumpul karena pembakaran bahan bakar.

2. Store control: Melindungi mesin anda tetap bersih agar bisa memberikan performa maksimal dan umur yang panjang

3. Wear control: Menjaga komponen mesin bergerak dan mencegah terjadi gesekan untuk umur mesin yang panjang.

Garansi oli Shell Unique.

0 comments :

Post a Comment