Tuesday, 23 April 2019

Pelumas Sgo Sae 5W-30


oli sgo 5W-30

Oli Mesin terbaru dari Suzuki ini adalah oli dengan kualitas terbaik dan dengan harga yang kompetitif (update harga telp BERES TERDEKAT), harganya tidak terpaut terlalu jauh dengan oli SGO 5W 30 Programming interface SL yang sudah beredar lama di pasaran. Dikhususkan untuk mobil keluaran terbaru dan berbahan bakar bensin. Periode penggantian lebih lama, setiap 10.000 km, Jadi anda tidak perlu ke BERES setiap 5000 km untuk melakukan penggantian oli mesin. Masbro bisa menghemat waktu dan uang sendiri, Berikut kelebihan dari oli ini :


  •  Full Engineered 



  • Pelumasan Dengan Kualitas Terbaik 



  •  Dirancang Dengan Aditif Moly 



  •  Unggul Dalam Pendinginan (Mengurangi Gesekan Pada TemperatureTinggi) 



  •  Hemat Bahan Bakar 



  •  Cocok Untuk Mobil Generasi Baru 



  •  Rekomendasi Display (Sprinkle, Fabulous Vitara, Ertiga, APV, SX4, Quick, Karimun Estilo) 


Masbro tidak perlu kawatir dengan kualitas oli ini yang bisa tahan sampai 10.000 km, karena sebelum oli ini dilepas ke pasar, SGO SAE 5W 30 Programming interface SN/GF-5 sudah DI UJI PABRIKAN (Industrial facility Tried) dengan standart kualitas yang tidak principle primary. SO jangan ragu-ragu untuk memakai oli ini sesuai dengan display mobil Suzuki yang dianjurkan.

"Oli ini bisa digunakan untuk mobil-mobil Suzuki seperti Quick, X-Over, X-Street, Neo Baleno, Fabulous Vitara 2.4, APV Field, Karimun Estilo dan Convey Genuine Van Infusion.

SGO Vehicle memiliki multi grade 5W-30 dengan standar Programming interface Administration SL. Pelumas ini memiliki keistimewaan yang dikhususkan melumasi bagian mesin bensin Suzuki keluaran terkini dengan multi - valve (SOHC, DOHC, DOHC with VVT). Hal ini didasarkan kepada produsen pembuat kendaraan atau bisa dikenal OEM (Unique Gear Assembling).

SGO Vehicle mempunyai spesifikasi SAE 5W-30 Programming interface SL dengan equation Manufactured, artinya mempunyai rentang ketahanan terhadap suhu yang lebih panjang sehingga memiliki viskositas yang sangat tinggi untuk perlindungan sempurna terhadap oksidasi dan korosi.

Pelumas ini diformulasikan khusus dari bahan dasar base oil istimewa yaitu Gathering III in addition to. Dari hasil testing dan uji laboratorium SGO Car masih dapat mengalir hingga suhu - 30° C pelumas tidak mengental dan pada suhu panas pelumas tidak encer.

Jika ditinjau dari kestabilan kekentalan tentunya lebih unggul dengan nilai VI (Thickness List) >160, sehingga memberikan perlindungan additional terhadap perubahan suhu yang ekstrim dan penguapannya play on words rendah. Teknologi additifnya dengan Molybdenum terbukti lebih tahan terhadap gesekan dibanding oli biasa. Pelumas ini diformulasikan khusus untuk mendapatkan perfoma mesin dalam jangka waktu yang lama, kerja mesin lebih efisien, dan konsumsi BBM lebih hemat.

Suzuki menggunakan SGO Car ini sebagai oli resmi yang wajib dipakai di jaringan resmi Suzuki per bulan Agustus lalu. Suzuki menyedikan botol 1 liter, galon 4 liter, dan drum 208 liter. Harga retail Rp. 55.000 and untuk SUPEL di berikan markdown 20%.

Deskripsi Sgo 5w-30 : 

Suzuki Real Oil 5W-30 Engineered Vehicle adalah produk pelumas premium produksi Suzuki Indomobil Indonesia. Diproduksi dengan standar equation dari Suzuki Engine Organization Jepang dan teknologi Engineered khusus untuk melindungi semua jenis mesin mobil bensin Suzuki.

Suzuki Real Oil 5W-30 Engineered Vehicle telah teruji dan melewati standar ketat oleh Suzuki Engine Organization Jepang. Memiliki equation tepat dan sesuai untuk semua jenis mobil bensin Suzuki termasuk mesin jenis turbocharge. Perlindungan sempurna untuk semua mesin yang menggunakan pelumas tipe SAE 5W-30.

Keunggulan Suzuki Real Oil 5W-30 Engineered Vehicle:


  •  Diformulasikan secara eksklusif oleh Suzuki Engine Company Jepang untuk mesin mobil Suzuki berbahan bakar bensin SOHC, DOHC and DOHC with VVT 



  •  Membuat control mesin lebih bertenaga 



  • Diproses dengan teknologi Engineered 



  • Meningkatkan efisiensi bahan bakar sehingga lebih hemat bensin 



  •  Menjaga kebersihan ruang mesin 



  • Perlindungan melawan aus, korosi, dan karat terhadap seluruh komponen mesin

No comments:

Post a Comment