Saturday, 20 April 2019

Top 1 Hp Plus



TOP 1 HP In addition to 10W-40 diformulasikan secara khusus terhadap mesin bensin berteknologi present day yang membutuhkan pelumas dengan kekentalan yang encer dan memiliki performa yang tinggi.

Kebanyakan dari mesin-mesin kendaraan generasi saat ini didesain dengan kerapatan logam yang sangat presisi, dengan tujuan guna menghemat bahan bakar yang ramah lingkungan.

Oleh karena itu TOP 1 menghadirkan TOP 1 HP In addition to 10W-40 dengan teknologi aditif VX12 guna menjawab kebutuhan mesin-mesin tersebut. TOP 1 HP In addition to 10W-40 mampu melapisi seluruh permukaan logam yang rapat sekalipun, sehingga pelumasan terjadi dengan sempurna.

Keunggulan:

Mampu melapisi permukaan logam dengan presisi, sehingga memberikan perlindungan terhadap gesekan serta melumasi dengan sempurna

Sangat stabil pada temperatur tinggi meskipun kekentalannya rendah (encer)

Merawat dan membersihkan mesin sekaligus melindungi dari kotoran dan oksidasi

Membuat mesin menjadi ramah lingkungan karena dengan terlindunginya mesin dan kinerjanya yang baik menyebabkan gas buang yang dihasilkan tidak berlebihan dan aman.

Spesifikasi:

Tingkat kekentalan: 10W-40

Programming interface : SM

Kemasan : 1 L dan 4 L

Top 1 HP In addition to 10W-40 adalah pelumas Manufactured Mix kualitas prevalent yang cocok untuk melumasi dan melindungi mesin-mesin mobil current.

Top 1 HP In addition to 10W-40 diformulasikan dengan Teknologi VX-12 yang dikembangkan oleh Top One Oil Items Organization USA. Molekul teknologi VX-12 melindungi seluruh komponen mesin membuat tingkat keausan mesin menurun drastis.

Keunggulan Top 1 HP In addition to 10W-40:

- Telah memenuhi standar OEM (standar pelumas untuk mobil produksi Eropa)

- Stabilitas Oksidasi Tinggi - Melindungi mesin dari endapan temperatur tinggi dan store kotoran

- Kandungan Cleanser Dispersants efektif membuat mesin tetap bersih

- Kandungan Soluble/TBN yang tinggi efektif menetralisir asam korosif untuk melindungi turbo direction dan permukaan mesin lain

- Teknologi VX-12 melindungi seluruh komponen mesin dari keausan

1. Untuk Kindness C 180, jika masih dalam keadaan prima/standar pabrikan bapak dapat mengunakan produk kami yaitu TOP 1 HP In addition to 10W-40 atau produk premium kami TOP 1 Advancement 5W-40, Sedangkan jika kondisi kendaraan sudah pernah turun mesin, withstood/sudah dimodifikasi (tidak sesuai standar pabrikan) bisa menggunakan produk kami yang SAE nya lebih tinggi seperti TOP 1 Development 5W-50. Lalu pada saat mengganti oli mesin kendaraan, disarankan untuk mengganti oli channel kendaraan dengan perbandingan 2x ganti oli 1x ganti oli channel

2. Untuk penggantian oli sebaiknya sesuai dengan buku manual kendaraan (berdasarkan Km atau setiap 2 Bulan sekali) agar mesin kendaraan Bapak Heru tetap dalam keadaan Ideal.

3. Kapasitas oli mesin kendaraan Bapak termasuk oli channel 5 liter (4 liter mesin, 1 liter oli channel)

Inilah mengapa Anda tak boleh lagi menganggap remeh oli mobil Anda. Information tes 15.000 km ini membuktikan TOP 1 HP In addition to sebagai oli sintetik yang tahan banting, Tuntas sudah terbukti bahwa item advantage yang diklaim oleh TOP 1 HP In addition to: 24 x lebih tahan gesekan dibanding standard Programming interface SL (American Oil Establishment), bukan omong kosong belaka. 15.000 km yang penuh rintangan dilahapnya dengan mulus, mesin terlindungi dengan sempurna, apalagi jika hanya harus bekerja sepanjang 5.000km, yaitu rentang waktu ganti oli pada umumnya.

0 comments :

Post a Comment