Friday, 3 May 2019

Kekurangan Dan Keuntungan Cr-V 2018

CR-V 2018


Sejak diperkenalkan pada tahun 2000, Honda CRV berhasil mendapatkan sambutan yang luar biasa di pasar Indonesia. Bahkan untuk pertama kalinya, mobil ini terjual lebih dari 17.000 unit hanya dalam satu tahun. Ini terjadi tahun lalu, di mana Honda Prospect Motor mulai memperkenalkan generasi kelima yang dilengkapi dengan mesin turbo. Selain itu, harga Honda CRV yang tidak terlalu mahal juga menjadi pertimbangan tersendiri.

Seperti para pesaingnya, Honda juga memiliki ketersediaan standar fitur yang berbeda di setiap negara, dengan pengecualian CRV di Malaysia yang tampaknya lebih canggih daripada yang ditemukan di Indonesia. Di Malaysia, Honda melengkapi fitur canggih CRV terbaru dari Honda, yaitu Honda Sensing. Meskipun fitur-fitur ini hanyalah fitur tambahan, mereka tetap memberikan nilai yang lebih berharga.

Apalagi saingannya, Mazda CX-5 memiliki fitur paling lengkap. Oleh karena itu, Honda Malaysia berusaha memberikan sesuatu yang lebih berbeda dari tetangganya untuk penciptaan Honda Jazz Hybrid.

Di Indonesia, harga Honda CRV termurah adalah pada harga Rp 432 juta dan harga tertinggi adalah Rp 506 juta tetapi dengan fitur paling lengkap. Namun, langkah-langkah CRV dalam bersaing di pasar otomotif di negara ini tidak mungkin berjalan mulus. Hal ini disebabkan oleh munculnya produk-produk dari China yang menggunakan mesin dari jenis yang sama tetapi dengan harga yang jauh lebih murah daripada harga Honda CRV, yaitu Sokon Glory 580.

Untuk mempertahankan eksistensinya, Honda akhirnya memperkenalkan varian CR-V terbaru di Frankfurt Motor Show 2017 yang telah mengadopsi device drive hybrid, atau i-MMD.

Keuntungan
  • Penghematan bahan bakar: Di Amerika Serikat (AS), Honda CR-V memiliki mesin empat silinder 2.four liter dengan torsi 165 hp. Namun, generasi terbaru ini dilengkapi dengan mesin turbo empat silinder 1,5 liter. Mesin ini digunakan dalam tipe Civic.


CR-V 2018 memiliki kekuatan 190 hp. Mobil ini dapat mencapai nol hingga 60 kilometer sesuai dengan jam hanya dalam 7,6 detik.   


  • Ruang Penumpang Yang Lebih Luas: CR-V baru memiliki pilihan dua baris dan tiga baris kursi penumpang. Seperti yang diperkirakan, kehadiran bangku baris ketiga mungkin opsional atau hanya tersedia untuk varian jenis yang lebih mahal.   


Kekurangan    


  • Drive Bising


Meskipun turbo 1,five liter dan transmisi CVT menghasilkan pasangan yang baik di CR-V, akselerasi mobil ini masih kurang. Bahkan, mobil sering mengeluarkan suara saat berakselerasi.   


  • Keeksklusifan:   


Anda tidak dapat berharap bahwa hanya Anda yang mengendarai mobil ini. Karena ketika melihat jalan, ada banyak orang yang mengendarai mobil ini.   


  • Sistem Infotainment:   


Fungsi sistem infotainment Honda Link di CR-V, yang memiliki layar sentuh 7 inci dengan Android Auto dan Apple CarPlay, masih belum cukup baik. Fungsi layar sentuh dan pengaturan radio dan telepon masih macet. Menu di layar juga membingungkan.   

Kualitas:   

CR-V memiliki pengendaraan yang tegas namun mulus. Suspensi independen yang sepenuhnya direvisi memastikan pergerakan suspensi terkontrol dengan baik dan pada kecepatan jelajah jalan raya. Interiornya tenang dan nyaman dengan tingkat kebisingan 69 desibel pada kecepatan 70 mph.

1 comment:

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete