Wednesday, 1 May 2019

Suzuki jimmy Jeep 2019

Suzuki Jimmy


Jimny adalah jip asli dari peringatan mitos Suzuki. Sejak 1979, generasi pertama Suzuki Jimny yang disebut Jimny Jangkrik (LJ80), telah berkeliaran di pedesaan. Bodinya kompak dan ringan tetapi dilengkapi dengan gadget 4 Wheel Drive, menawarkan kemampuan box roaming optimal meskipun mesinnya memiliki kemampuan 800 cc terbaik. Sejak itu kehebatan Suzuki di fase jip kompak empat pasar Drive mulai diidentifikasi. Regenerasi bertahan hingga berakhir pada era Suzuki Katana yang telah meninggalkan kekuatan four Wheel Drive.


Mulai tahun 2016, Suzuki Jimny membuat kehebohan dalam informasi mobil nasional tentang keberadaannya di negara ini. Jimny yang dimaksud adalah teknologi ketiga Jimny yang jika benar dikatakan sudah bulat sejak tahun 1998 di Jepang. Generasi dengan kode JB23 adalah interpretasi penuh gaya dari teknologi kedua Suzuki, Jimny. Desain tinju yang tidak fleksibel ternyata sangat fleksibel memancarkan suasana kerahasiaan yang berkelas.


Teknologi terbaru Jimny ini masih layak disebut sebagai "jip aktual", karena ditentukan oleh komponen unsur yang digunakan sejak era pertama Jimny, khususnya pengembangan benda di badan (tangga), gandar padat di pintu masuk dan belakang, dan case transfer paruh waktu dua kecepatan. Bahkan penggunaannya jauh lebih nyaman karena suspensi poros tuang dicampur dengan konsisten dengan siput, bukan penggunaan sejalan dengan dedaunan.


Rumor akan diluncurkan di GIIAS 2016 tidak dikonfirmasi. Suzuki berpendapat, Jimny akan diluncurkan tahun depan. Semua tanda tanya sudah terjawab, ketika Suzuki secara resmi memasarkan Jimny di GIIAS 2017. Hanya ada satu varian yang diimpor dari Jepang. Varian transmisi terkomputerisasi empat kecepatan dengan mesin 1, tiga liter. Nilainya sedikit tak terduga, yaitu Rp. 285 juta.


Sayangnya, SIS paling efektif memasok 88 perangkat Jimny sepanjang perjalanannya melalui peluncuran pertamanya di GIIAS 2017. Dan itu sudah memiliki semuanya. Alasan mereka, keinginan menjadikan Jimny sebagai otomotif eksklusif, dan hanya akan dimiliki melalui mereka yang serius. Tidak bisa dipastikan lagi, kapan SUV mungil dan andal ini akan diperkenalkan lagi.


Dan sekarang, Suzuki dilaporkan sedang memeriksa generasi terbaru Jimny, yang tampaknya akan dihadirkan pada turnamen Tokyo MOtor Show 2017. Otomotif ini telah terdeteksi ketika diperiksa di Eropa.
Konsumsi Engine & BBM



Energi yang dihasilkan oleh mesin M13A adalah 82 PS dan torsi 110 Nm. Transmisi berpasangan adalah otomatis 4-kecepatan konvensional dan menggerakkan semua 4 roda melalui pilihan 2WD, 4 Wheel Drive dan empat tombol Drive-L untuk medan yang lebih berat. Tempat default pada 2WD menggerakkan roda belakang, ketika mendesak tombol 4 Wheel Drive semua 4 roda akan terpasang ke gigi tinggi, sementara 4WD-L mungkin akan terhubung ke rasio gigi rendah terbaik. Model paruh waktu 4wd agak sederhana, tidak ada perbedaan jantung untuk mengawasi hubungan antara roda belakang dan pintu masuk. Semuanya tergantung sangat mudah pada pilihan tiga jenis driver melalui aktivasi elektronik.

Desain Eksterior dan Interior



Meskipun otomotif lama akan, desain Suzuki Jimny tidak berarti ketinggalan zaman, itu selalu tampak seksi ketika diletakkan di samping bahkan dengan kendaraan baru. Bahan pokok untuk konstruksi bodi pada Suzuki Jimny sangat luar biasa jika dibandingkan dengan pada mobil akhir, karena pelat digunakan dari kain berkualitas agar tidak mudah berkarat dan memiliki ketebalan yang sangat baik (tidak kurus seperti mobil saat ini) . Dengan mesin ditempatkan di depan cakupan tenaga penggerak saat mengemudi, sedangkan ban cadangan ditempatkan di luar kabin (ditempatkan ke arah pintu luar dari pintu belakang yang menyediakan untuk gagah mobil ini).



Suzuki SJ410 memiliki tiga pintu paling efektif, 2 di depan dan 1 di belakang mobil, beberapa manfaat besar dari pintu belakang Jimny begitu besar sehingga mudah memuat barang-barang besar :-) Kabin mobil sangat besar volumenya dibandingkan dengan ukuran otomotif ini, bahkan Suzuki Jimny juga dapat dimuat dengan 6 penumpang dewasa.



Di dalam kabin terdapat 6 kursi tempat 2 kursi di barisan depan menghadap ke depan, sementara 4 kursi berada di barisan belakang berhadap-hadapan (dua menghadap ke kanan dan 2 berhadapan dengan kiri), otomotif ini sudah memiliki AC gadget sistem dan audio. Jangan berharap Suzuki Jimny memiliki power windows seperti mobil saat ini karena membuka kaca depan harus dilengkapi dengan penggunaan informasi (diputar melalui tangan), sementara sistem membuka dan menutup pada kaca belakang dapat paling efektif dipindahkan agak keluar sehingga ada rumah antara kaca dan udara bodi mobil bisa masuk kabin.




Untuk muatan maksimum yang dapat diangkut, otomotif ini adalah 350 kg sesuai dengan sumber daya Suzuki (jika lebih banyak efeknya juga tidak tahu), maka pecinta otomotif harus juga menghitung berapa jumlah orang yang akan dinaikkan dan berapa bebannya. barang pasti untuk ground clearance standar otomotif ini adalah 22,5 cm (tidak tidak sehat) jika Anda ingin memperbesar lantai clearance, penggemar mobil harus mengaturnya terutama roda dan program suspensi.

1 comments :

  1. IONQQ**COM
    agen terbesar dan terpercaya di indonesia
    segera daftar dan bergabung bersama kami.
    p1n bb:*58ab14f5

    ReplyDelete